Liga Inggris Chelsea Serius Datangkan Edinson Cavani

Liga Inggris Chelsea Serius Datangkan Edinson Cavani

Bomber Uruguay tersebutmemang menjadi incaransejumlah klub Eropa
Bomber Uruguay tersebutmemang menjadi incaransejumlah klub Eropa Less

Liga Inggris Chelsea Serius Datangkan Edinson Cavani

to get instant updates about 'Liga Inggris Chelsea Serius Datangkan Edinson Cavani' on your MyPage. Meet other similar minded people. Its Free!

X 

All Updates


Overview:
Bomber Uruguay tersebut memang menjadi incaran sejumlah klub Eropa
Description:

Lagi-lagi bomber Napoli asal Uruguay, Edinson Cavani dikabarkan diminato oleh salah satu klub Eropa. Setelah sebelumnya dirinya dikabarkan dengan klub-klub seperti Manchester United, Barcelona FC, serta Real Madrid, kali ini pemain berkebangsaan Uruguay tersebut kembali dikaitkan dengan klub asal Inggris yakni Chelsea. Rumor mengenai Edinson Cavani memang seperti tidak ada habisnya karena dirinya sendiri belum memutuskan sebuah keputusan mengenai masa depannya sehingga ia masih memancing sejumlah klub Eropa untuk bergabung dan memperebutkan dirinya. Chelsea sendiri baru saja dikaitkan dengan sang pemain setelah mereka gagal merekrut pemain yang menjadi incaran mereka, yakni Neymar yang sudah resmi hijrah ke Barcelona FC dan Radamel Falcao yang juga hijrah ke AS Monaco. Maka dari itu, mereka mencari alternatif lain dan menjatuhkan pilihan kepada bomber Napoli tersebut karena dianggap memiliki kemampuan yang juga kurang lebih setara dengan para penyerang tersebut. Bahkan demi membuktikan keseriusan mereka tersebut mereka berani melayangkan tawaran sebesar 30 juta euro belum lagi mereka menambahkan salah satu pemain andalan mereka ke dalam paket transfer tersebut yakni Fernando Torres sehingga diyakini mampu menggoyahkan Napoli untuk melepas sang pemain ke Stamford Bridge musim depan.

liga inggris

Fernando Torres sendiri sebenarnya tidak tampil buruk bersama Chelsea musim ini namun dirinya dikabarkan tidak masuk dalam skema permainan Jose Mourinho musim depan yang resmi mengarsiteki Chelsea. Kemungkinan besar transfer tersebut akan terwujud, terlebih kesepakatan transfer itu sendiri diyakini menguntungkan baik bagi Napoli maupun Chelsea karena pelatih baru Napoli Rafael Benitez ingin bereuni dengan mantan anak didiknya yang ia latih sejak di Liverpool dan Chelsea apalagi Rafael Benitez tahu persis bagaimana memanfaatkan kemampuan Fernando Torres secara maksimal di lini penyerangan Napoli tentunya. Namun semua kesepakatan transfer itu sendiri masih akan menunggu keputusan pihak Napoli sendiri karena sang presiden Aurelio De Laurentiis tidak ingin melepas pemain bintangnya dengan harga yang murah apalagi bukan Cuma Chelsea yang tertarik dengan sang pemain. Keputusan tersebut akan segera terungkap jika memang pelatih Rafael Benitez sanggup meyakinkan sang presiden untuk menjual Edinson Cavani musim depan dan mendapatkan Fernando Torres sebagai gantinya karena Rafael Benitez tahu bagaimana kemampuan pemain tersebut sebenarnya jika dalam performa terbaik. Edinson Cavani sendiri sebenarnya lebih tertarik hijrah ke Real Madrid dibandingkan ke Chelsea musim depan - berita liga inggris.

Posted on: 09:35 PM - 18 Jun 13

Liga Inggris Chelsea Serius Datangkan Edinson Cavani
Liga Inggris Chelsea Serius Datangkan Edinson Cavani page created by Klasemen Liga Inggris
 Write a comment   |   Share this

  |  Cancel
All
Posting your question. Please wait!...


About

Bomber Uruguay tersebut memang menjadi incaran sejumlah klub Eropa
No messages found
Suggested Pages
Tell your friends >
about this page
 Create a new Page
for companies, colleges, celebrities or anything you like.Get updates on MyPage.
Create a new Page
 Find your friends
  Find friends on MyPage from